Andai Klubnya Membeli Kiper Baru, Navas Siap Mempertahankan Posisinya

Sentralberita| Jakarta~Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas siap mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang Los Blancos andai klubnya membeli kiper baru. Madrid erat dikaitkan dengan kiper asal Italia Gianluigi Donnarumma dan penjaga gawang Spanyol David De Gea.

Navas mengatakan, ia akan menyambut tantangan dari kedatangan kiper baru dengan semangat berkompetisi secara sehat. “Saya akan berjuang sampai mati dengan siapapun nanti yang tiba di sini,” kata Navas kepada Marca, dikutip Selasa (3/7).

Navas mengatakan, semuanya sudah ia berikan kepada Madrid. Buktinya, musim lalu ia mampu membawa Madrid juara La Liga Spanyol plus mempertahankan trofi Liga Champions. Pemain 30 tahun ini menegaskan, kepercayaan yang pelatih Madrid Zinedine Zidane berikan akan terus ia bayar dengan permainan maksimal.

Ia berharap, Zidane masih akan memercayainya musim depan. Sekalipun, Madrid mendatangkan penjaga gawang baru. “Saya tak punya masalah dengan siapapun termasuk pelatih, semoga saya selalu bisa dipercaya,” ujarnya.

Navas tampil 27 kali di La Liga Spanyol musim 2016/2017. Selain itu, ia tampil reguler di Liga Champions dengan 12 kali merumput. Meski demikian, terkadang Zidane selalu merotasinya dengan kiper kedua, Kiko Casilla.(SB/rol).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.