44 Lolos Seleksi Paskibraka Kota Medan, Kibarkan Bendera Peringati Hari Jadi Kota Medan


Sentralberita| Medan~ K
adispora Kota Medan, Mara Husin Lubis SH menjelaskan, tahun ini, Pemko Medan menyeleksi sebanyak 800 siswa-siswi terbaik dari seluruh SMA di Kota Medan.

Dari seleksi yang dilakukan, Dispora akhirnya menetapkan 44 siswa dan siswi terbaik untuk diberi tugas melaksanakan tanggung jawab sebagai Paskibra.

Sebelum melaksanakan tugas mereka sebagai Paskibra pada upacara Hari Kemerdekaan untuk tingkat Kota Medan, 44 siswa dan siswi terbaik ini lebih dahulu menjalankan tugas mengibarkan bendera Merah Putih di momen Hari Jasdi ke-427 Kota Medan di Lapangan Benteng Medan.

“Hari ini di bawah komando komandan pasukan Muhammad Fiqhri Fahruddin bersama-sama rekan-rekannya berjumlah 44 orang melaksanakan tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih untuk memperingati Hari Jadi ke-427 Kota Medan,” kata Mara Husin usai upacara di Lapangan Benteng, Senin (3/7).

One thought on “44 Lolos Seleksi Paskibraka Kota Medan, Kibarkan Bendera Peringati Hari Jadi Kota Medan

  • Februari 17, 2024 pada 9:35 am
    Permalink

    15600 205748It is nearly impossible to find knowledgeable men and females during this subject, nevertheless you sound like do you know what youre discussing! Thanks 561854

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *