Supra Kontra Betor, Satu Tewas Dua Luka-Luka

Korban kecelakaan di Asahan (Foto-SB/Susilawadi)

Sentralberita |Asahan~ Kecelakaan dua kendaraan bermotor di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Rantauparapat Km 151 – 152 atau tepatnya di desa Sei Balai Kecamatan Meranti mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang lainya luka – luka, Rabu malam (31/5) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan, sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat No. Polisi yang dikemudikan oleh M Aziz Al Amin (19) warga Tinjowan berboncengan dengan Ali Syahputra Sihite (18) warga Afd 1 C Aek Nagok Ujung Padang Simalungun dengan becak motor (betor) BK 3099 QI yang dikemudikan oleh Edi Susanto (35) warga Dusun IV desa Meranti.

M Aziz Al Amin memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Medan dan berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya dan saat bersamaan melaju betor yang dikemudikan Edi Susanto sehingga terjadi tabrakan, ” Ali Saputra Sihite terkapar diatas aspal dan mengembuskan nafas terakhirnya saat mendapat perawatan di ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, sementara M Aziz Al Amin dan Edi Susanto hanya mengalami luka ringan ” terang Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rikki Ramadhan melalui Kanit Laka Iptu M Butarbutar.

Korban tewas sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk urusan selanjutnya dan korban luka – luka masih menjalani perawatan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke kantor Satlantas Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, ” pengendara kendaraan bermotor harus lebih hati – hati, sebab maut kapan saja bisa datang jika kita lalai “, himbaunya. (SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.