Simpan Narkoba Pria Pengangguran Gol

Tersangka Sofian Khailani saat memperlihatkan barang bukti narkoba yang ditemukan di dalam rumahnya. (F/SB.susilawadi)

Sentralberita – Asahan | Naas bagi Sofian Khailani (44) pria pengangguran ini terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena ketahuan menyimpan narkoba jenis sabu sabu seberat 0,24 gram di dalam rumahnya yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto Gang Berdikari Kisaran.

Hal itu diterangkan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Masku Sembiring, Rabu (7/6) diruang kerjanya, penangkapan itu berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat jika di salah satu rumah di Gang Berdikari Kisaran sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, ” kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pria yang kemudian bernama Sofian Khailani “, terang AKP Masku Sembiring.

” awalnya tidak mengaku, kemudian dengan didampingi Kepala Lingkungan setempat dilakukan penggeledahan dan didapati narkotika jenis sabu sabu yang disimpang dibalik bingkai foto yang terpampang di ruang tamu ” bebernya.

Tersangka Sofian Khailani semangkin terpojok setelah petugas menemukan dua buah timbangan elektronik, bong, kaca pirex, pipet skop serta ratusan plastik klip, ” baru mengakui setelah pihaknya menemukan sejumlah barang bukti dan tersangka langsung diboyong ke Mapolres ” tambahnya.

Polres Asahan tidak akan kompromi dengan pelaku tindak pidana narkoba dan kami tetap meminta dukungan serta peran aktif masyarakat untuk menginformasikan jika di sekitar tempat tinggalnya ada tindak penyalagunaan narkotika, harapnya. (SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.