Ribuan Umat Islam di Asahan Peringati Malam Nuzul Quran 1438 H

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc saat membacakan sambutan Bupati Asahan pada malam peringatan Nuzul Quran 1438 H. (F/SB.susilawadi)

Sentralberita – Asahan | Ribuan umat Islam di Kabupaten Asahan peringati malam turunya Al Quran ( Nuzul Quran), secara resmi pemerintah menggadakan di Majid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Minggu (11/6).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Wakil Bupati H Surya Bsc bersama ratusan jemaah yang termasuk didalamnya unsur FKPD, OPD dan tokoh agama serta tokoh masyarakat tampak khusuk mengikuti jalannya peringatan turunnya kitab Suci AL Quran,” mari sama kita junjung tinggi kitab suci AL Quran, karena kita yakini akan membawa berkah baik di kehidupan dunia dan akhirat nanti ” kata H Surya saat membacakan sambutan Bupati Asahan.

Jangan hanya seremoni, jadikan peringatan malam Nuzul Quran ini sebagai momen untuk mentauladani isi AL Quran dan diterjemahkan dalam kehidupan sehari – hari, ” semua ada di dalam AL Quran, sebagai kitab akhir jaman yang di wahyukan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kita harus meyakini ajaran yang ada didalamnya”.

Jadikan AL Quran sebagai panduan hidup bernegara sebab didalamnya terdapat bagaimana hidup bersosial dan berpolitik yang benar. Kembali mengajak untuk mencintai serta memedomani AL Quran dalam berkehidupan yang hakiki.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.