Pos Pelayanan Simpang Katarina Siap Amankan Mudik Lebaran 2017

Sentralberita – Asahan | Memasuki H – 6 musim Lebaran Tahun 2017 arus lalulintas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Simpang Katarina Kisaran mulai mengalami peningkatan sekitar 20 persen dari hari biasa.

Hal itu dikatakan Ka Pos Yan Simpang Katarina Iptu S Siahaan, Selasa (20/6) saat dikonfirmasi Sentralberita.com, sejak di mulainya Ops Ramadnia 2017 jumlah kendaraan yang melintas sudah mengalami peningkatan sekitar 20 persen, ” khusus kendaraan pribadi dari luar kota, sedangkan kendaraan roda dua belum ada “, ujar Siahaan.

Pos Yan Simpang Katarina siap menyukseskan mudik lebaran 2017, dengan jumlah personil 16 orang dari Polri ditambah lagi TNI, Pramuka, Sat Pol PP, Senkom dan tenaga kesehatan, pihaknya siap melayani pemudik.

Perlu diingatkan bagi calon pemudik yang akan melintasi Pos Yan Simpang Katarina jangan lupa melengkapi kendaraannya, periksa kelayakan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik, bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua pakai helm standart dan jangan lupa menghidupkan lampu utama, himbaunya.

Silakan istirahat jika mengalami kelelahan, jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan sebab bisa membahayakan keselamatan, tambahnya.(SB/susilawadi)

Comments