Polsek Medan Baru Bagikan 500 Bungkus Takjil

Polisi cilik bagikan takjil (foto-SB/AR)

Sentralberita| Medan~ Polsek Medan Baru, Ranting Bhayangakri dan polisi cilik melaksanakan pembagian 500 bungkus takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto Medan. Dalam pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan rasa kepedulian sesama umat beragama, Rabu (07/06/2017)

Pembagian takjil ini juga dilaksanakan sebagai menyambut hari ulang tahun Bhayangkara pada 1 juli 2017 . Bukan hanya itu,  polisi cilik dilibatkan dalam pembagian takjil ini guna menumbuhkan rasa empati dan berbagi sejak usia dini serta bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

500 paket takjil ini diberikan kepada pengendara yang melaksanakan puasa ramadhan khususnya pengendara yang sedang berada di jalanan dan tidak sempat berbuka puasa dirumah. Kegiatan ini dilakukan sebagai memberikan sumbangsih kepada masyarakat sumatera utara.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra mengatakan, pembagian takjil kepada pengendara ini melibatkan delapan polisi cilik , hal tersebut dilakukan dalam menyambut hut Bhayangkara pada 1 juli yang ke 71 serta menumbuhkan rasa empati dan berbagi kepada sesama sejak dini. Polisi cilik ini dilibatkan agar anak-anak di usia dini dapat menumbuhkan rasa berbagi. (SB/AR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.