Kiper Claudio Bravo Jadi Bintang Setelah Menundukkan Portugal

Jadi Bintang saat mengggalkan pinalti

Sentralberita| com~Kiper Claudio Bravo menjadi bintang bagi Cile saat mengalahkan Portugal dalam adu penalti di semifinal Piala Konfederasi 2017. Namun Bravo mengaku bahwa dirinya tidak bermain di level biasanya karena sedang cedera.

Laga semifinal antara Cile dan Portugal harus ditentukan lewat adu penalti setelah dalam perpanjangan waktu skor tetap 0-0. Bravo pun menjadi bintang bagi Cile di laga ini setelah menggagalkan tiga tendangan penalti Portugal.

Kiper yang memperkuat klub Manchester City ini berhasil menggagalkan tendangan penalti Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani. Sedangkan tiga gol penalti Cile dicetak Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez.

Meski tampil apik dalam adu penalti tersebut namun Bravo mengaku dirinya masih belum benar benar fit setelah datang ke Rusia dengan masalah pada betisnya. “Saya cedera dan tidak bermain dengan kecepatan normal saya,” ungkapnya.

“Tapi saya biasanya melakukan hal-hal itu dengan tenang dan ini adalah permainan yang sangat spesial bagi kami. Bisa mencapai final yang sangat penting bagi kami, kami menyelesaikan siklus yang sangat sukses Kami senang bermain di final.”

“Rahasianya, saya pikir, adalah bahwa kami tidak pernah berhenti percaya pada diri kami sendiri dan kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk menang. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk juara,” tukas Claudio Bravo.(SB/S/com)

2 thoughts on “Kiper Claudio Bravo Jadi Bintang Setelah Menundukkan Portugal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *