Kewajiban Berbakti Kepada Orangtua Disoroti di Asahan

Kepala Sekolah SDN 010086 Selawan menyerahkan paket sembako.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Sebagai hamba Allah SWT yang beriman hukumnya wajib berbakti kepada orang tua, mereka sudah merawat kita sejak masih dalam kandungan.

Hal itu disampaikan Al Ustad H Syamsuddin SPd saat memberikan tausyiah dihadapan ratusan siswa SDN 010086 Selawan pada acara buka puasa bersama, Senin (19/6), kita harus berbakti kepada orang tua kita, mereka sudah merawat kita sejak dari dalam kandungan, ujar Al Ustad H Syamsudin dengan diamini seluruh hadirin.

Drs Umar Halim SPd Kepala SDN 010086 Selawan kepada Sentralberita.com mengatakan, acara buka puasa bersama murid, orang tua wali dan undangan kali ini bertujuan untuk mengikat tali hubungan silaturahmi antara siswa, orang tua wali dan guru, kata Umar Halim.

Masih kata Umar Halim, selain acara buka puasa bersama pihaknya juga memberikan santunan kepada siswa yang bersetatus yatim piatu dan pakir miskin yang tinggal di seputaran SDN 010086 Selawan, ” beras 10 kg, sirup serta uang kontan Rp 200 ribu ” bebernya.

Hadir pada acara tahunan itu, Camat Kota Kisaran Timur Irwandi, Ka UPT H Abdul Rasid dan tokoh masyarakat lain yang sengaja diundang, ” SDN 010086 Selawan berbagi sesama ” pungkas Umar Halim.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.