Jual Eskrim Demi Ayah

Sentralberita| Jakarta~Seorang mahasiswi di Malaysia senang berjualan es krim untuk membantu ayahnya. Dia menjajakannya berkeliling dengan sepeda motor. Foto dan video mengenai kisah ini pun jadi viral di media sosial.

Dikutip detikINET dari Strait Times, mahasiswi berparas cantik ini namanya Noor Syamimi Azhari berusia 22 tahun. Dia mahasiswa jurusan biologi di Universiti Putra Malaysia dan berasal dari Langkawi.
Belum lama ini, Syamimi memajang beberapa foto dan videonya sedang berjualan es krim di Facebook. Video itu mendadak jadi viral dan dibagikan oleh banyak pengguna Facebook lain. Ia dijuluki Si Cantik Penjual Es Krim.

“Rasanya canggung dipanggil seperti itu tapi aku melihatnya dengan positif karena aku membantu bisnis bapak,” katanya. Dia bersyukur mendapat banyak dukungan dari netizen.
Viral, Mahasiswi Cantik Keliling Jual Es Krim Demi AyahFoto: Facebook

Rupanya, sang bapak mencari nafkah dengan menjual es krim hingga Syamimi bisa kuliah. Anak tunggal ini sudah membantu berjualan sejak empat tahun lampau dan tak merasa malu.

“Dia membuatku bisa bersekolah dan kuliah dari menjual es krim jadi dengan cara ini aku bisa membantunya untuk meningkatkan bisnisnya,” sebut Syamimi.

Tindakannya itu memang banyak menuai pujian dari netizen yang melihatnya. “Contoh yang bagus gadis ini, tak pilih-pilih kerja. Aku juga pernah bertemu dengannya dan dia ramah,” tulis sebuah komentar. SB/dtc)

3 thoughts on “Jual Eskrim Demi Ayah

  • November 18, 2023 pada 1:43 am
    Permalink

    520456 105203Amaze! Thank you! I constantly wished to produce in my internet internet site a thing like that. Can I take element with the publish to my weblog? 876336

  • Januari 16, 2024 pada 11:20 pm
    Permalink

    359125 807806Spot up for this write-up, I seriously believe this internet site needs a great deal a lot more consideration. Ill apt to be once a lot more to learn additional, appreciate your that information. 713516

  • Maret 21, 2024 pada 2:19 pm
    Permalink

    607835 62825Soon after study some with the websites together with your internet internet site now, i really as if your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and will probably be checking back soon. Pls look at my internet site likewise and figure out what you believe. 696544

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *