Jelang Porwil dan Porprovsu KONI Asahan Berbenah

Sentralberita – Asahan | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan berbena dengan melakukan Peningkatan SDM penggiat olahraga, agar managemen pembinaan atlet dapat berjalan sesuai dengan target.

Hal itu dikatakan Nurkarim Nehe saat berbincang dengan Sentralberita.com, Senin (12/6) diruang kerjanya, belum lama ini KONI Asahan menyelenggarakan pelatihan peningkatan SDM yang diikuti oleh pengurus KONI, Pengurus Cabor, dengan Narasumber Sastrawana Tanjung dan Jhon.S.Pd, ” pelatihan yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama itu juga sebagai ajang silatuhrahim pengurus KONi “, bebernya.

Kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan mutu SDM bagi pengurus Cabor, sehingga dalam dalam managemen pembinaan atlet bisa berjalan sesuai harapan, tambah Nehe.

Managemen olahraga sangat penting peranannya dalam pembinaan dan melahirkan atlet yang berprestasi. Sehingga dalam kegiatan yang menjadi fokus adalah 14 Cabor yang akan mengikuti Porwil dan Proprovsu mendatang, ” pihaknya mengatakan semoga peningkatan SDM ini para Cabor mampu bisa lebih baik lagi, sehingga target medali di Porwil dan Porprovsu bisa tercapai,” jelasnya. (SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.