Heboh.. Diduga BOM, Eh… Rupanya Koper Merah Berisikan Stiker, Kipas Tangan dan Kain

Koper yang dihebihkan

Sentralberita| Medan~ Tim penjinak bom dari gegana Brimob Polda Sumut mengamankan satu unit tas koper mencurigakan di Asrama Polisi Pasar Merah,  kecamatan Medenai. Koper bewarna merah ini sengaja ditinggalkan di sebuah rumah yang tidak jauh dari gereja Asrama Polri tersebut setelah diselidiki oleh tim gegana Brimob Polda Sumut.  Tas tersebut berisikan strika,  kipas tangan dan kain tebal hingga saat ini petugas kepolisian terus melakukan pencarian terkait pemilik tas tersebut.

Penemuan tas koper warna merah ini membuat panik warga komplek Asarama Polisi Pasar merah di Jalan Menteng Raya Medankecamatan Medan Denai , sabtu pagi  (10/6/2017 tadi.Penghuni komplek ini langsung melaporkan benda mencurigakan tersebut ke tim penjinak bom Brimob Polda.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyidikan koper tersebut akhirnya di evakuasi dan di masukan ke dalam mobil tim jihandak dan nantinya akan dibawa ke markas Komando Brimob untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut saksi mata, tas tersebut milik seorang wanita muda yang datang mencari rumah seorang yang menurutnya merupakan penghuni komplek wanita pemiik koper merah tersebut sempat bertanya rumah Hutagalung, namun saat wanita itu pergi tas merah yang diduga bom tadi ditinggalkan wanita itu.

Sementara Kapolsek Medan Area,  Kompol M.Ariffin mengatakan masih melakukan penyidikan isi yang ada di dalam tas koper tersebut dan  tas tersebut sudah di bawa ke markas Brimob untuk di teliti kembali

Terkait penemuan ini,  kepolisian masih terus melakukan penyidikan siapa pemilik koper merah tersebutdan setelah diselidiki ternyata tas koper bewarna merah tersebut berisikan strika kipas tangan dan kain tebal. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.