Bupati Asahan Tinjau Pasar Murah

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang saat meninjau pelaksanaan pasar murah.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP tinjau pelaksanaan penyaluran paket sembako pasar murah yang berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter serta telur sebanyak 30 butir di empat Kecamatan, Kamis (15/6)

Dalam kunjungannya di Kecamatan Kisaran Timur, Bupati meminta kepada panitia pasar murah agar membagikan kupon berisi paket sembako benar-benar terlaksana dengan baik.“Dibagikan 1 kupon untuk 1 keluarga, ” pesannya.

Begitu juga saat peninjauannya di Kecamatan Sei Dadap, Bupati juga meminta kepada para panitia agar adil dan tidak pilih kasih dalam membagikan kupon sembako murah tersebut kepada para warga.

Sementara saat berada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Air Joman, Bupati Asahan juga meminta kepada para panitia penyalur paket sembako murah, jangan sampai mengecewakan warga sebab sembako murah memang dikhususkan untuk warga yang membutuhkan.

Didampingi Asisten I, juga Kadis Koprindag serta Kabag Orta dan Kabag Ekonomi, Bupati menyampaikan penyaluran sembako murah harus tepat sasaran agar tidak ada lagi yang mengatasnamakan masyarakat untuk mengambil beberapa kupon.

“Semua pihak diharapkan mengawasi jalannya pasar murah ini agar warga tidak mampu bisa terbantu memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran Idul Fitri,” pesanya.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.