Ruth Sahanaya Pada Peluncuran Vitacimin White & Nutriglow

Sentralberita| Medan~ Ruth Sahanaya dengan gaun berwarna putih tampil memposona pada peluncuran vitamicimin white dan vitacimin nutriglow di Hotel JW Marriot, Jum’at (19/5/2017).

Bersama Ruth Sahanaya ada Widi Aldiano, keduanya Brand Ambassador Vitacimin. Pembicara lainnya Rizky Syahfitri Nasution, M. Psi. (Psikolog)dan Inge Samadi (Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia).

Ruth Sahanaya mengatakan, perempuan Indonesia di zaman modern ini multi peran. “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja menghadapi berbagai tantangan setiap harinya,”ujarnya.

Karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Langkah Takeda dalam mempersembahkan vitacimin white dan vitacimin nutringlow serta kampanye ‘make the world C you menunjukkan komitmen terhadap kesehatan dan kesejahteraan di Indonesia,”jelasnya.

Senada dengan Ruth, Rizky Syahfitri Nasution mengaku, walau kegiatan mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih.

“Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji dan sebagainya,”ujarnya Vidi Aldiano.

“Karenanya saya sangat senang dengan peluncuran vitacimin ini, karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari,”tuturnya.

Inge Samadi (Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia) menguraikan, diproduksi oleh Takeda Healthcare Products co, Ltd Kyota, Jepang memiliki kualitas yang tinggi, vitacimin white dan vitacimin nutringlow meruapakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap harinya membantu menjaga kesehatan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.