Mengejutkan… Pohon Tumbang di Halaman Kantor Walikota Medan

Sentralberita| Medan~Pohon tumbang terjadi lagi di Medan,  kali ini terjadi di halaman kantor Wailikota Medan, Selasa pagi (30/05/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pohon Cemara yang tumbuh di halaman kantor Wali Kota Medan tiba-tiba tumbang menimpa dua unit mobil yang sedang parkir, sehingga mengejutkan warga yang melintas lebih para pegawai yang ada di dalam kantor walikota Medan.

Para pegawai Pemko Medan berhamburan ke luar ruangan untuk melihat apa yang terjadi. Belum diketahui secara pasti siapa pemilik mobil Toyota Yarris warna merah dan Nissan Juke warna putih tersebut.

Namun menurut informasinya, mobil Toyota Yarris warna merah milik pegawai Keuangan Pemko Medan dan mobil Nissan Juke milik pegawai Balitbang Pemko Medan.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi siapa yang bertanggung jawab mengenai ringseknya kedua mobil tersebut.

Hanya saja, mengenai perawatan pohon-pohon yang ada di Kota Medan adalah kewenangan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan.

Sebelumnya perbagai pihak termasuk kalangan DPRD Medan telah mengingatkan pihak terkait agar mengantisipasi pohan tumbang di kota Medan. Namun sejauh ini, pohon tumbang banyak terjadi akibat angin kencang dan hujan. (SB/01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.