Chelsea-MU Bersaing Mengontrak Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic

Sentralberita. com| Chelsea dikabarkan saat ini tertarik untuk mengontrak gelandang Inter Milan, Ivan Perisic untuk jendela transfer musim panas ini. Meskipun begitu, Chelsea tidak sendirian untuk medapatkan Perisic hengkang dari Inter.

Chelsea harus bersaing dengan Manchester United yang juga sama tertarik untuk mengontrak Perisic. United dikabarkan bahkan saat ini sudah memberikan tawaran pembukaan senilai 36 juta poundsterling untuk Perisic.

Hanya saja, ternyata nilai jual Perisic untuk meninggalkan Inter lebih besar dari apa yang ditawarkan oleh United. Inter mematok nilai transfer pemain berusia 28 tahun itu antara 48 sampai 52 juta poundsterling.

Gelandang Kroasia itu bergabung dengan Inter dari Wolfsburg pada 2015. Semenjak kepindahannya itu, Perisic mulai menikmati musim yang bagus di Serie A dengan menyumbang sepuluh gol dan enam assist.

Kontrak Perisic memang berjalan sampai 2020. Namun, Inter dilaporkan berencana untuk mengubah skuat mereka pada musim panas ini. Hal itu memunculkan kemungkinan akan bersedia menjual Perisic dengan harga yang tepat.

Manajer United, Jose Mourinho mengungkapkan wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward akan bertanggung jawab untuk menegosiasikan kesepakatan musim panas ini. “Dia (Woodward) tahu sejak Maret, siapa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan, betapa saya menginginkannya,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Senin (29/5).

Pada musim ini, Perisic sudah melakukan 36 penampilannya bersama Inter dalam laga Serie A. Selama ia bermain pada musim ini, Perisic mampu mencetak 11 gol untuk Inter dalam laga Serie A. (SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.