Walau Wajahnya Lembam-Lembam Bocah ini Selamat dari Pembunuhan Sadis

Suasanadi arena pembunuhan sadis, polisi terus menjaga ketat.

Sentralberita| Medan~ Bocah tak berdosa itu selamat, Allah SWT Maha Kuasa , sementara kedua orangtuannya, neneknya dan dua  saudara kandungnya tewas secara sadis di  Gang Benteng, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut, Minggu (09/04/2017. Namun bocah empat tahun ini  selamat atas oembantaian orang yang tak dikenal ini.

“Anak korban yang paling kecil  selamat. Namanya Kinara. Namun wajahnya lebam-lebam,” kata Kepala Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Budiono, Minggu (09/04/2017).

Kini Kinara kini tengah dirawat intensif di RS Mitra Medika dan sejumlah tetangga menjaganya. Sementara dilaporkanm keluarga bocah yang tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pembataian sadis itu mengakibatkan lima orang tewas bersimbah darah. Kelimanya  ayah Kinara, Riyanto (40), ibunya Sri Ariyani (40), neneknya Sumarni (60), dan kedua saudara kandungnya, Naya (13) dan Gilang (8).

Polisi sampai saat ini setempat terus melakukan olah TKP dan mendalami kasus pembunuhan tersebut. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian motif pembunuhan. (SB/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.