Tujuh Pejabat Eselon II Dilantik, Gubsu: Kami Akan Ganti Jika Tidak Laksanakan Tupoksi

Sentralberita| Medan~ Gubsu menekankan bahwa pihaknya tetap akan melakukan evaluasi kinerja terhadap para pejabat yang sudah dilantik hasil seleksi.
“Kami berpesan agar pejabat yang dilantik melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Dan kami bersama Ibu Wakil Gubernur akan tetap melakukan evaluasi. Kalau ada pejabat yang tidak melaksanakan tupoksi (tugas pokok dan fungsi:red) dengan baik, tidak disiplin apalagi melakukan KKN, walaupun baru dilantik, kami bisa saja melakukan pergantian,” ujar Gubernur yang didampingi Wagubsu Hj Nurhajizah kepada wartawan.
 Gubernur Sumatera Utara (Sumut) HT Erry Nuradi melantik tujuh orang pejabat Pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov), Selasa (18/4). Pelantikan tersebut adalah yang terakhir
dari hasil lelang jabatan yang sudah dilaksanakan sejak Februari.
Adapun pejabat yang dilantik yakni Kaimaan Turnip sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Azhar Harahap sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Erwin Lubis sebagai Sekretaris DPRD Sumut,
Faisal Hasrimi sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setdaprov, Ilyas Suharto Sitorus sebagai Kepala Biro Humas dan Protokoler Setdaprov, Eric Aruan sebagai Kepala Biro Pembangunan Setdaprov dan Ernita Bangun sebagai Kepala Biro Bina Perekonomian Setdaprov.
“Sebelumnya ada 19 jabatan yang kosong yang dilakukan seleksi lelang jabatan melalui tahapan sesuai aturan, baik BKN (Badan Kepegawaian Negara) maupun aturan ASN (Aparatur Sipil Negara). Dari seleksi panjang ini, hari ini yang tarakhir sebanyak tujuh jabatan tinggi pratama,” sebut Erry. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.