PSMSVS Pro Duta FC Besok Memiliki Gaya Permainan Sama….?

Skuad tim pemain PSMS, besok mereka menghadapi tim Produta FC, ( SB/01)

Sentralberita| Medan~ Lanjutan liga 2,  Minggu (30/4/2017) besok di Stadion Teladan Medan sekitar pukul 16.00 wib kedua tim  PSMS dan Pro Duta FC bakal memiliki gaya permainan yang sama. Pasalnya  pemain Pro Duta  umumnya berasal dari Medan.

Tim berjuluk Kuda Pegasus Pro Duta ini akan kembali merasakan rumput Stadion Teladan. Pro Duta merupakan klub Sumut yang telah berpindah markas ke Jakarta Barat, karenanya karakter pemain PSMS juga karakter pemain Pro Duta.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra dalam jumpa wartawan, Sabtu (29/01/2017) menilai pertandingan tersebut akan menunjukkan gaya sepak bola ciri khas Medan. Apalagi, kebanyakan pemain Pro Duta berasal dari PSMS Medan.

 

“Saya kira ini akan menunjukkan ciri khas Medan. Karena, Pro Dut juga klub asal Sumut yang sudah pindah ke Jakarta Barat,”katanya, Senin (24/4/2017).

Oleh karena itu, ia merasa Pro Duta sudah membaca skema serangan Ayam Kinantan. Saat ditanya apakah mengubah pola serangan, Edi merasa tak perlu.

“Mereka sudah paham gaya permainan kita. Tapi kita tetap terapkan seperti melawan 757 Kepri Jaya FC,”katanya.

Seperti diketahui, pada laga perdana PSMS di Liga 2, tim Ayam Kinantan menaklukan 757 Kepri Jaya FC dua gol tanpa balas.

“Kita tetap evaluasi semua lini. Namun, saat menghadapi Kepri, semstinya dapat leboh dua gol. Ada peluang yang tak selesai dengan sempurna,” pungkasnya.

Hal yang sama juga ketika melakukan persiapan latihan di Kebun Bunga Medan, pelatih PSMS Medan Mahruzar Nasution mengungkapkan, kemenangan mereka melawan Kepri disamping mengembirakan, namun lebih dari itu sebagai eveluasi.

” Kita  setiap usai pertandinganmelakukan evaluasi. Dengan evaluasi itu akan ada perbaikan-perbaikan. Mudahan-mudahan kita memenuhi ambisi di liga 2 ini selalu memenangi pertadingan,”ujarnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.