Porwil Medan III Harus Lebih Sukses, Pembukaan Sabtu pagi

Sentralberita| Medan~ Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani, di hadapan para anggota Panpel Pekan Olahraga Wilayah (Porwil)  Medan III mengatakan, Porwil kali ini adalah untuk kali ketiga berlangsung. Karena itu, sudah seharusnya penyelenggaraan lebih sukses dan lebih semarak dari yang sebelumnya.
Porwil III berlangsung 29 April sampai 13 Mei 2017.  bergulirdimula  mulai Sabtu (29/4/2017) .”Kita sudah dua kali menyelenggarakannya, yakni 2015 dan 2016. membuat Porwil menjadi lebih sukses menjadi keharusan, dengan belajar dan mengambil pengalaman dari Porwil I dan II lalu,” ucap Ketua KONI Medan di hadapan unsur Panpel saat memimpin rapat koordinasi dan konsultasi di aula KONI Kota Medan.
“Untuk sukses, tidak ada kata selain kita harus bergandeng tangan bekerja,  dan bersama-sama  berusaha diawali dengan acara pembukaan pada Sabtu ini. Panpel harus lebih giat lagi,” ungkap Eddy Sibarani, yang didampingi Sekum A. Haswin Nasution serta Ketua Panpel Porwil Medan Julius Raja, SE.
Kamis (27/4) sore hari ini akan digelar gladi resik langsung lokasi acara pembukaan Perguruan Pencawan, Jl. Bunga Ncole Raya Medan Tuntungan. Sedangkan acara pembukaan berlangsung Sabtu pagi mulai pukul 07.30.
“Di acara gladi resik, kehadiran Panpel bersama Koordinator KONI Kecamatan dan juga Pengcab sangat diharapkan. Sehingga acara pembukaan esok paginya berjalan lancar. Apalagi acara pembukaan dirangkai dengan berbagai kegiatan,” sebut Eddy Sibarani.
Porwil Medan III melibatkan 2.960 atlet dan ofisial dari 21 kecamatan yang ada di Kota Medan yang terbagi di tiga wilayah. Para atlet akan bertanding di 20 cabang olahraga hingga hari penutupan pada 13 Mei.
Peserta Porwil Medan III/2017 dibagi tiga wilayah, yakni Wilayah I 30 April sampai 3 Mei dengan peserta Medan Kota, Amplas, Denai, Tembung, Perjuangan, Maimoon dan Area.
Kemudian Wilayah II 4 sampai 7 April, peserta Tuntungan, Johor, Polinia, Selayang, Sunggal, Petisah dan Baru, serta Wilayah III 8 sampai 12 Mei, peserta Helvetia, Marelan, Labuhan, Deli, Belawan, Barat dan Medan Timur(SB/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.