Pide Turki Hadir di Medan, Rasanya Sungguh Lezat…

Sentralberita| Medan~ Turki adalah sebuah negara besar di kawasan eurasia,  wilayahnya terbentang dari semenanjung Antolia di Asia Barat daya dan daerah Balkan di Eropa.

Tenggara negara Turki sungguh menggoda bagi siapa saja yang ingin pergi kesana,  tak hanya suasananya,  budaya dan makanan disana juga menarik. Pide termasuk makanan yang sangat di gemari di Turki.

Bermodalkan ilmu dan pengalaman memasak selama di Turki, kini Pide Turki hadir di kota Medan, Sumatera Utara, jika  jika  ingin merasakan makanan dengan citra rasa lintas benua, bisa merasakannya di warung Pide Anne di jalan DI Panjaitan Medan

P ide Anne Turkish Pizza yang disajikan disini tak kala enak dengan pide yang dibuat di Turki, beraneka ragam pide disajikan untuk pengunjung yang datang, dari pide durian yang diolah dengan bahan dasar durian Medan, seres  dan keju.

Bukan hanya itu ada lagi pide ayam,  pide tuna, pide daging sapi dan terkhusus bagi orang yang sedang vegetarian,  ada disiapkan pide bayam.  Kesemuanya itu diolah dengan rempah-rempah bercitarasa lintas benua tanpa menggunakan bahan penyedap membuat citra rasa dari pide begitu berkarakter dan tentunya sehat untuk anda konsumsi.

Proses pembuatan pide ini juga terbilang cepat,  dengan tidak menunggu lama, para pengunjung dapat merasakan masakan khas turki ini.  Pide yang diolah oleh seorang wanita cantik ini terbilang menjadi lokasi kuliner di Medan yang digemari banyak orang.Pide diolah diatas etalase yang sederhana dengan bahan tepung terigu dan rempah-rempah khas indonesia seperti paprika, sosis daging sapi, ayam yang telah diolah,  keju, tomat,  susu,  daun bawang, cabai yang telah diolah dan daging durian.  Setelah kulit pide dibuat kemudian langsung diolah dengan keinginan dan selera pemesannya.

Setelah diolah,  pide yang sudah selesai langsung dipanggang di dalam oven selama sepuluh menit/ setelah itu pide pun jadi dan selanjutnya ditaburi keju,  merica untuk menambah ras pedas di lidah/ serta dibakar disisi atas pide dan kemudian di potong menjadi beberapa bagian/ dan siap untuk disajikan.

Menurut salah seorang pengunjung, Heri  Wansyah mengatakan, pide ini salahsatu makanan yang jadi rekomendit dan citrasaranya enak dilidah,  gurih dalam satu bulan dirinya bisa tiga sampai empat kali singgah di pide ANNE INI.  dirinya menggemari pide durian/ dan rencanaya akan mencoba pide rasa tuna// dan penyajian sangat ekonomis serta harga yang murah. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.