Pelaku Eksekutor Anak Korban Pembunuhan Sekeluarga Ditembak Polisi

Sentralberita|Medan~Pelaku eksekutor terhadap anak korban pembunuhan sadis sekelurga di Medan, Roni Roni (21) warga Jalan Pembangunan II, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang terpaksa ditempak polisi karena melawan, Rabu (12/4/2017)

Roni meruapakan satu dari dua pelaku yang berhasil ditangkap tim gabungan Polda Sumut. Saat tiba di gedung Ditreskrimum, Roni harus digendong oleh petugas karena kedua kakinya tertembus peluru petugas. Kedua betis kaki pelaku terlihat diperban. Pelaku beberapa kali terdengar meringis kesakitan sambil membawa botol infus yang dipegangnya

Kabid Humas Polda Sumut, Rina Sari Ginting mengatakan Roni ditangkap di kawasan Lubuk Pakam, Deliserdang. Ia ditembak di kaki karena melawan petugas saat hendak ditangkap..

“Roni ini merupakan pelaku eksekutor terhadap anak-anak korban. Saat petugas akan melakukan penangkapan, tersangka melawan sehingga diberikan tindakan tegas terukur,” kata Rina. Satu tersangka lain yang ditangkap adalah Andi Syahputra.

Selanjutnya, kedua pelaku dibawa ke lantai II Ditreskrimum Polda Sumut untuk diperiksa ke ruang penyidik.Sedangkan terduga otak pelaku pembunuhan sadis ini, Andi Matalata alias Andi Lala masih buron.

ebagaimana diketahui pembunuhan sekeluarga, Minggu (9/4/2017) tersebut korban tewas yakni Riyanto (40), istrinya Sri Ariyani (40), mertuanya Sumarni (60), dan kedua anaknya, Naya (13) dan Gilang (8). Sementara anaknya yang berumur 4 tahun, Kinara, kondisinya kritis. “Lima orang meninggal dunia,  satu kritis. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.