Laga Singo Edan dan Ayam Kinantan Banjir Penonton

Tim Arema Malang sebelumnya juga secara matang memersiapkan diri melalui latihan

Sentralberita| Medan~ Skuad Singo  Edan berhadapan dengan Ayan Kinantan dalam pertandingan persahabatan  saat ini, Minggu (9/4/2017) pukul 016.00 Wib ini, kelihatanpenonton  yang berada di dalam stadion Teladan Medan sudah tak sabaran menyaksikan dua tim tersebut.

Sama halnya ketika PSMS melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, penonton teruma fans PSMS memadati stadion Teladan Medan. Berbeda ketika melawan PS TNI penonton sepi apalagi PSMS saat itu Kalah 1-0.

Walapun berlabel uji coba, tapi kedua tim sama-sama bertekad untuk memanangi pertandingan. Penonton sejak siang telah memadati  jalan-jalan di kota Medan. Mereka dengan mengenderai sepeda motor dan mobil penuh diatas dan mendesak pengedera jalan untuk pinggir.

Aparat keamanan yang dipersiapkan baik di jalan-jalan, apalagi di Stadion Teladan Medan terlihat terus mengatur arus penonton yang terus berduyu-duyun masuk.

Pelatih PSMS Mahruzar mengaku, pemainnya akan totalitas menghadapi Arema Malang. Setelah kekalahannya dengan PS TNI, manajemen terus melakukan evaluasi, karena uji coba yang dilakukan dengan tim-tim kuat di Indonesia tujuannya untuk mematangkan diri menghadapi liga 2.

“Evaluasi terus kita lakukan semata untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi,”ujarnya sehari sebelumnya, seraya menyebut anak ausuhnya telah siap menghadapi Arema Malang. Bahkan menurut Mahruzar mengahadapi Arema Malang telah menyiapkan strategi khusus. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.