Jabatan Pemko Medan Desain Analisis Jabatan ASN

Sentralberita| Medan~Adanya perubahan struktur organisasi perangkat daerah menyesuaikan dengan Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah menuntut Pemerintah Kota Medan untuk segera menyusun Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja yang baru berdasarkan perubahan struktur perangkat daerah.

Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ikhwan Habibi Daulay,SH, M.Hum menyambut baik program Pemko Medan untuk segera menyusun desain Analisis Jabatan ASN yang baru.

“Ini sifatnya sudah mendesak dan harus segera didesain Anjab yang baru karena sangat diperlukan untuk menunjang dan menyempurnakan kebutuhan organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemko Medan,” ungkap Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Ikhwan HabibiHal pada Bimbingan Teknis Analisis Jabatan di Lingkup Pemerintah Kota Medan, Rabu (19/4) di Hotel Garuda Plaza Medan.

Analisis Jabatan sambungnya bukanlah merupakan analisa pribadi atau individu personil dalam jabatan, tetapi merupakan analisa teknis berkenaan dengan karakteristik jabatan tersebut yang diharapkan dapat membantu dan memudahkan SKPD dalam melakukan manajemen organisasi.

Dirinya juga menegaskan bahwa Anjab yang disusun nantinya akan menjadi salah satu tolak ukur pemberian Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) ASN Pemko Medan.(SB/01/HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.