Fraksi PAN Terima Ranperda Penyertaan Modal PT KIM

Sentralberita| Medan~ Fraksi PAN DPR D Kota Medan menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah Kota Medan tentang penyertaan modal pemerintah Kota Medan pada Perseroan Terbatas Kawasan Industri Medan untuk disahkan menjadi peraturan daerah Kota Medan.

Demikianlah pendapat akhir fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Medanyang dibacakan  Ibnu Ubaydilla, SE pada sidang paripurna DPRD Medan tentang penyertaan modal pemerintah Kota Medan pada Kawasan Industri Medan, Selasa (25/04/2017) di gedung paripurna DPRD Medan yang dimpin Ketua DPRD Jhon Henry Hutagalung.

Mnurut  fraksi PAN DPRD Medan,  penyertaan modal akan dilakukan hanya jika secara bisnis akan menguntungkan. Jika tidak,  penyertaan modal tidak perlu dilakukan.

Fraksi PAN DPRD Kota medan, meminta agar pemerintah kota medan memastikan bahwa perseroan terbatas kawasan industri medan memiliki business plan yang teruji, sumber daya yang mendukung, profesional dan kesiapan manajerial yang kuat, serta diberikan keleluasaan untuk berkreasi dan berinovasi didalam mengembangkan perusahaan.

Prinsip penyertaan modal pemerintah daerah pada pihak ketiga, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan umum, peningkatan PAD , pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat dan penyerapan tenaga kerja yang dilaksanakan berdasarkan prinsip profitabilitas, transparan dan akuntabel. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.