Anak Lenyapkan Ibu Kandungnya sendiri di Deliserdang

Sentralberita| Medan~ Pembunuhan akhir-akhir ini semakin merajalele, dunia sekarang dah semakin  edan. Betapa  tidak, seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri, hanya arena tidak diberikan uang, ini terjadi di Kabupaten Deliserdang -Sumatera Utara.

Di Dusun I Desa Lau Rempak Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang Sumut itu, seorang pria Pria berinisial JBG (35) tega menganiaya ibu kandungya sendiri hingga sampai meninggal dunia di dapur rumahnya. Kejadian menyedihkan ini terjadi 14 April lalu.

Pihak kepolisian Sektor talun Kenas mengamankan satu batang kayu Broti berukuran satu meter yang digunakan pelaku untuk menganiaya ibunya tersebut sampai meninggal dunia.

Sementara itu AKP Simon Pasaribu SH selaku Kapolsek Talun Kenas mengatakan “Yah dari keterangan sementara yang kami peroleh bahwasanya pelaku selama ini memang ada mengalami keterbelakangan mental dan kejadiannya tersebut terjadi Jum’at tanggal 14 April sekitar pukul 13.00 wib yang berlokasi di dapur rumahnya, yah informasinya gara-gara nggak di beri uang oleh ibunya,”

Beliau juga menambahkan terhadap jenazah korban telah dilakukan visum et revertum di RS Bhayangkara Medan. Hingga saat ini Pelaku JBG masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian Sektor Talun Kenas Polres Deliserdang. (SB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.