3 Rumah Penduduk Dilalap si Jago Merah di Medan

kebakaran di Jalan Jamin Ginting (Foto/SB/01)

Sentralberita |Medan~Sebanya tiga rumah penduduk di Jalan Jamins Ginting Km 8 Gang Pintu Air VIII, Jum’at (14/04/2017) malam ini ludes dilalap si jago merah. Ketiga rumah sederhana tersebut tak sempat tertolong pihak pemadam kebakaran, sehingga hangus tinggal puing-puing.

Menurut sejumlah saksi mata dan warga sekitar kebakaran, peristiwanya berlangsung sekitar pukul 23.45 wib. Api cepat menyambar kesebelahnya yang kebetulannya bergandengan. Masyarakat   sempat sibuk memberikan pertolangan dan lainnya memberi tahu kepada pihak pemadam  kebakaran, namun begitu sampai sejumlah mobil kebakaran api baru bisa dijinakkan.

Dilokasi kejadian, sebanyak sembilan mobil kebakaran yang mengamankan  tidak kesulitan masuk kedalam gang tersebut, walau masyarakat ramai menyaksikan kebakaran tersebut. Tidak jauh dari lokasi kejadian ada sekolah Nurul Huda dan Masjid Nurul Huda.

Menurut sejulah warga, rumah tersebut sudah lama tidak ditempati pemiliknya dan terkadang ada orang yang tinggal di rumah itu. Tapi malam ini menurut warga rumah tersebut kosong. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.