Walikota Medan Akan Terima Penghargaan Tokoh Peduli Sumut

berita| Medan~ Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, M.Si akan menerima penghargaan Tokoh Peduli Sumut dari Media DR Group. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Walikota Medan sebagai tokoh peduli Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Demikian hal ini terungkap ketika Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Drs. Musaddad, Kabag Humas Ridho Nasution, S.STP dan Kabid Media Cetak Dinas Kominfo Kota Medan Syaiful Amri menerima audiensi Presiden Media DR Grup dan panitia peringatan HUT ke-18 Media DR Grup di Rumah Dinas Wali kota Medan, Selasa (21/3).

Dikatakan Presiden Media Dr Grup sekaligus Pimred Harian Berita Medan  Riza Usty Siregar didampingi  Ketua Panitia Rapioman Siregar, penghargaan itu akan diberikan kepada Walikota Medan dan tokoh lainnya pada saat perayaan HUT ke-18 Media DR Grup di Hotel Adimulia, 18 April 2017 mendatang.

“Sesuai dengan makna dan semangat usianya yang ke -18, Media Dr Grup akan memberikan kepada 18 Tokoh Peduli Sumatera Utara, termasuk Walikota Medan yang begitu peduli dengan Kota Medan melalui Program “Medan Rumah Kita”, kata Riza.

Pemilihan 18 tokoh Peduli Sumut  ini, dijelaskan Riza, berdasarkan hasil polling pembaca Media Dr Grup yang sudah dilakukan selama setahun. “Polling ini dilakukan oleh pembaca Media DR Group dan pembacalah yang menilai dan memutuskan siapa tokoh yang mereka nilai sangat peduli terhadap Pembangunan Sumut” jelas Riza yang merupakan anak pendiri Media DR Grup Usman Jabrik Siregar. (SB/01/HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.