Walikota Medan Ingatkan kepada Pengurus Koperasi

Sentralberita| Medan~  Walikota Medan mengingatkan Pengurus Koperasi merupakan pengemban amanah anggota dan sekaligus merupakan tugas pengabdian dalam mengemban amanah anggota.

Pengurus bukan merupakan jabatan yang dapat mengangkat popularitas seseorang dan bukan pula tempatnya seseorang untuk mengejar materi, tetapi Kepengurusan adalah tempatnya seseorang untuk mencurahkan pemikiran dan kemampuannya.

Untuk itulah setiap pengurus harus mempunyai dedikasi dan kemampuan dalam menyatukan visi dan misi setiap anggota demi mengangkat harkat dan martabat serta kemajuan Koperasi dengan dukungan segenap anggota, kata wali kota  Drs H.T.Dzulmi Eldin S,M.Si selaku pembina KPN Pemko Medan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Ir.Qamarul Fattah,M.Si saat membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemko Medan Tahun Buku 2016, Rabu ( 29/3) di Gedung P4TK Helvetia.

Sebelumnya, Drs.H.Ahmad Basaruddin,M.Si selaku ketua KPN Pemko Medan dalam laporannya menjelaskan perkembangan  asset KPN Pemko Medan sejak tahun 2007 sampai sekarang cukup signifikan.  Pada tahun buku 2016, KPN Pemko Medan memiliki Asset sebesar 43,9 M, dan bila dibandingkan dengan Asset KPN Pemko Medan pada tahun 2007 hanya sebesar 7,3 M.

 Pembukuan atau administrasi dan laporan keuangan pemko Medan menjadi semakin akuntabel dengan adanya perbaikan system, pembenahan di internal KPN Pemko Medan seperti yang telah kami janjikan pada tahun Buku 2015.   (SB/01/ Y H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.