Turnamen MBC Cup IV Sergai Dimulai

Sentral Berita| Sergai~Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wijaya secara resmi membuka turnamen Merdeka Badminton Club (MBC) Cup IV yang dipusatkan di Gedung KUD Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Senin (6/3) malam.

 Kegiatan yang berlangsung mulai 7 Maret hingga 1 April 2017 ini diikuti oleh empat daerah yaitu Kabupaten Sergai, Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Simalungun. Turut hadir  Kadis Kepemudaan Olah raga Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Santun Banjarnahor, Camat, Muspika Kecamatan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta puluhan peserta dari berbagai daerah.

Wabup Darma Wijaya dalam sambutannya saat membuka turnamen MBC tersebut mengemukakan bahwa sebagai gerenasi penerus bangsa hendaknya mencintai olahraga.

Selain menjadikan badan sehat dan bugar, olahraga juga mampu menorehkan prestasi apabila dijalani dengan sungguh-sungguh.

Sebelumnya Ketua panitia penyelenggara kegiatan Pasbon Pasaribu mengatakan kegiatan ini digelar dengan tujuan sebagai wadah penyaluran minat dan potensi bagi anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

Selain itu juga dapat menumbuhkan sekaligus mempererat rasa persaudaraan. Oleh karena itu dengan olahraga ini mampu meningkatkan keterampilan dan dapat menjadi tembok pembatas  dari  lingkungan pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan  pada hal-hal negarif khususnya narkoba.(SB/jontob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.