Satlantas Polrestabes Kunjungi Sekolah di Medan

petugas Satlantas Polrestabes Medan memberikan pendidikan usia dini tertib berlalu lintas, Senin (2/3). (foto -SB/01)

Sentralberita| Medan~ Satuan Lalulintas Polrestabes Medan terus berupaya mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dalam Operasi Simpatik Toba 2017 di tengah tengah lingkungan masyarakat.

 Kampanye kesematan berlalu lintas ini mendapat sambutan dari masyarakat, lebih-lebih tim mendatangi berbagai institusi menyampaikan perlunya keselamatan dan kesadaran berlalu litas dengan baik.
Kali ini, Petugas Satlantas Polrestabes Medan menyambangi dua Sekolah di Kota Medan, TK Guang Ming Jalan Sendok dan Perguruan Tunas Harapan Mandiri yang dihadiri 60 orang murid TK, 80 orang SD serta 30 orang guru.
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan kedatangan petugas ke sekolah itu untuk memberikan pengetahuan dan sosialisasi tentang tertib berlalulintas, bagi siswa taman kanak- kanak dan siswa sekolah dasar, dengan membuat taman porteble.
“Disekolah ini, kita ajarkan ilmu pengetahuan tentang tertib berlalulintas sejak usia dini, dengan harapan nantinya seluruh siswa dapat mengerti aturan dan dapat menjaga ketertiban saat berada di jalan raya,” kata Indra, Senin (20/3/2017 (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.