Relawan Perkasa Dikukuhakan, Syah Afandin Belum Tentukan Pasangan

Relawan Perkasa dikukuhkan, Syah Afandin siap dimenangkan menjadi Bupati Langkat (SB/Gust)

Sentralberita| Stabat~Menjelang Pemilihan kepala daerah pada 2018 semua calon  terus bermunculan mulai dari legeslatif, Ustad dan sosok birokrat  bergrilya menggalang dukungan untuk Suksesi Langkat 1 kedepan.

Namun salah satu yang kini calon kuat Bupati langkat,  H.Syah Afandin belum mau terburu buru dalam menentukan pasangannya dalam pilkada kedepan, demkian  hal itu terungkapkap dalam acara Penutupan Futsal di stabat kemarin dan pelantikan Perkasa (Pemuda relawan Kemenangan Syah Afandin).
Syah afandin sendiri dalam Sambutan sebagai ketua Dewan Pembina Perkasa Mengatakan bahwa ” perkasa harus mampu menjawab tantangan untuk  bisa memenangi kontestasi pilkada kedepan. “Perkasa harus selalu hadir di tengah tengah masyarkat dalam program sosial maupun program pro rakyat”  ungkap Ondim sapaan akrab beliau di tengah sambutan tepuk tangan meriah para pendukung dan tamu hadirin yang hadir.
Dedi Fristian sebagai ketua Perkasa mengaku haru dengan ramainya dukungan dan kepedulian para pemuda Langkat terhadap sosok H.Syah Afandin yang insya allah memimpin Langkat kedepan.
Acara sendiri di lanjutkan dengan penyerahan Piala pada acara syah afandin Cup terhadap para juara yang memenangi pertandingan tersebut dan poto bersama para Relawan Perkasa. (SB/Gusti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.