Luka Mendalam Ayu Tin Ting kepada Mantan Suaminya Terus Berkepanjangan

Sentralberita|Jakarta~”Oh enggak ada urusan (dengan Enji). Dulu dia enggak ngakuin jadi kita enggak punya urusan ya Bapak,” ujarnya dalam tayangan Go Spot, Senin (6/3/2017).

Luka Ayu Ting Ting kepada mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso beberapa tahun silam belum juga mengering. Menurutnya, pria yang dikenal dengan sapaan Enji ini pun tak layak mencampuri urusannya termasuk perihal tumbuh kembangnya sang putri.

Enji membiarkan Ayu Ting Ting berjuang sendiri dalam melahirkan dan merawat Bilqis Khumairah Razaq. Bahkan di awal kehadiran buah hatinya tersebut, Enji justru ragu dan memintanya tes DNA untuk membuktikan adanya hubungan darah diantara keduanya.

Tes DNA merupakan prosedur yang digunakan untuk mengetahui informasi genetika seseorang. Dengan tes ini maka seseorang bisa mengetahui garis keturunan dan resiko penyakit tertentu.

Perilaku Enji benar-benar menjadi luka yang mendalam untuknya. Setelah tiga tahun berlalu, Ayu Ting Ting belum juga bisa membuka pintu untuk mantan suaminya tersebut.