Korban Mutilasi Ditemukan di Tapsel

 

Sentralberita| Tapsel~ Kini masyarakat khususnya di Tasel heboh dan terus menjadi pembicaraan hangat, menyusul ditemukannnya potongan mayat di dalam karung di Desa Panobasan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Mayat yang sudah terpotong-potong tersebut dibungkus di dua karung goni plastik. Spontan, warga yang melihat kejadian tersebut langsung histeris karena kondisi mayat yang sudah membusuk.

Selain itu, di bagian perut dan dada korban yang hingga saat ini belum diketahaui identitasnya tersebut ditemukan belasan bekas tusukan benda tajam.

Kapolsek Batangtoru, AKP Asmon Bufitra, mengatakan, peristiwa penemuan mayat tersebut terungkap setelah sejumlah warga memberikan informasi kepada pihak kepolisian bahwa di Desa Panobasan ditemukan sesok mayat yang diduga menjadi korban mutilasi. Mendengar informasi tersebut, petugas dari mapolsek batangtoru langsung mendatangi tempat penemuan mayat.

Saat ditemukan, kaki korban berada dalam satu goni plastik, sedangkan tubuh dan badan korban dimasukkan dalam goni plastik lainnya. Melihat kejadian tersebut, tim penyidik langsung membawanya ke RSUD Padangsidimpuan untuk dilakukan autopsi. (SB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.