DPRD Medan Apresiasi Kegiatan Pemuda Pancasila Medan Gelar MTQ

Sentralberita| Medan~ Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung SE SH mengapresiasi rencana kegiatan MPC Pemuda Pancasila (PP) Medan yang akan menggelar lomba MTQ, Marhaban dan bhakti sosial pada acara pelantikan kolektif April mendatang. Diharapkan kegiatan seperti ini kirangan dapat dilaksanakan secara rutinitas.    
 
Apresiasi sekaligus dukungan ini disampaikan Henry Jhon saat menerima audensi panitia pelaksana di ruang pimpinan dewan, Selasa (14/3). Selain Henry Jhon  turut didampingi anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu. Sedangkan MPC PP Kota Medan dipimpin ketua pelaksana M Abdullah Sitorus didampingi Ismayadi Husein dan Ketua Sapma PP Kota Medan M Firman Shah didampingi M Arie Wahyudi SH serta pengurus lainnya.
 
“Kita dukung dan sangat mengapresiasi MPC PP Kota Medan menggelar MTQ dan Marhaban. Dengan kegiatan seperti ini membuktikan warna Medan tidak lah kekerasan, “ ujar Henry Jhon seraya mengharapkan kiranya kegiatan seperti itu dapat dilakukan secara rutinitas.
 
Sedangkan kepada Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PP Kota Medan  Henry Jhon menyampaikan agar pelajaran di sekolah dan kuliah tidak tertinggal. “Ikut organisasi sangat bagus karena akan memperluas relasi dan jaringan. Tapi belajar tidak boleh tertinggal,” cetus Henry Jhon.
 
Sementara itu Ketua pelaksana pelantikan kolektif (KOTI, Srikandi, BPPH dan BPK) M Abdullah Sitorus menyampaikan kegiatan berlangsung 20-23 April mendatang dengan menggelar lomba MTQ, Marhaban dan bakti sosial.
 
Adapun tujuan nya untuk konsolidasi umat serta wujud kerja nyata MPC PP Medan bukan organisasi kepemudaan tapi merupakan organisasi kemasyarakatan. Untuk itu, Abdullah Sitorus sangat berharap Ketua DPRD Medan Henry Jhon dapat mendukung penuh.
 
Sementara itu Ketua Sapma PP Kota Medan Firman didampingi Arie Wahyudi menyampaikan sebelum pelantikan Sapma PP sudah melakukan bakti social. Kegiatan itu digelar bukti kemandirian mereka dapat menyisihkan uang saku untuk kegiatan bakti social. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.