Ambisi Persib Gagal Gilas PSMS

Penonto menyebut laga persahabatan PSMS -Persib di Stadion Teladan (SB)

Sentralberita| Medan~ Stadion Teladan dipadati penonton, tak tanggung-tanggung  seluruh tribun baik tertutup maupun terbuka manusia menyebut mendatinya. Panatisme yang luar bisa ditunjukkan pecinta tim kesayangan PSMS Medan bertemu dengan musuh babuyutannya, Miggu (25/3/2017).

Meski pertandingan itu persahabatan, namun sedikitpun kedua tim di lapangan tak kelihatan ada persahabatan. Keduanya berambisi untuk memenangi pertandingan. Adu gengsi  penuh strategi berakhir dengan imbang( o-o)

Dalam permainan cepat terlihat kedua tim cukup seru . PSMS Medan kontra Persib Bandung Berbagai peluang kedua tim tak berhasil membobol gawang lawan.

Misalnya, kesempatan emas PSMS Medan didapat dari eksekusi tendangan bebas di menit ke-10 juga tak berhasil dimanfaat dengan baik. Padahal sporter cukup semarak memberikan motivasi akhirnya terlihat kecwa.

Umpan manis Legimin Rahardjo dari sisi kanan pertahanan Persib Bandung masuk ke area penalti dan disundul Ahmad Budi Hargo.

Namun kiper Persib M Natsir masih dapat membaca arah bola dan mementahkannya dengan mudah.

sejak pluit kick off ditiupkan wasit.Lini tengah Ayam Kinantan yang dikomandoi Legimin Rahardjo langsung melancarkan serangan dengan memanfaatkan lebar sayap.

Persib Bandung memeroleh kesempatan emas lewat tendangan bebas di menit ke-14. Sayang, eksekusi Lord Atep jauh melenceng di sisi kanan gawang PSMS Medan.

Di menit ke 22 giliran Dedi Kusnandar yang nyaris menjebol gawang PSMS Medan bila tendangannya tak melenceng tipis di sisi kiri gawang. Namu hingga berakhirnya pertandingan kedua tim belum berhasil memmenuhi ambisinya untuk menang, Suhandi, Dewi Chandra Rukmana, Willyanto.

Perib, Ahmad Fauzi, Ali Irawan, Gusti Sandria,I Wayan Eka, Tri Hardiansyah, M. Nur Adly, M. Yaser, Riki Istianto, Baginda Sahnu, Imam Bayhaqi, Rizki Ardinsyah. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.