Standard Chartered Bank Perkirakan Pertumbuhan Ekonomi Membaik

Heng Yang, Bambang, Lanny Hendra pada seminar Standard Chartered Bank, Kamis (23/2/) foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~Pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2017 ini diperkirakan lebih baik bila dibandingkan tahun 2016.

“Kita berkempatan lebih banyak lagi untuk meraih,”ujar  Heng Yang head of ivesment Advisor Sandard Chartered Bank Indonesia, Kamis (23/2/2017) dalam seminar tahunan “wealth-on-wealth di (wow) Hotel  JW Mariot Medan.

Menurut Rino Donosepoetro, wou digelar untuk memberi pandangan terkait para nasabah dalam memandu pasar finansial global, mengingat sekitar satu dekade terakhir ini ekonomi dan politik global bergeser secara nyata.

Menyikapi adanya ketidak pastian di peta ekonomi global, para investaor dirasa perlu mempertimbangkan terjadinya kemungkinan atas perubahan dan perkembangan dan skenario dalam perencanaan investasi.

Beberapa ketidakpastian diprediksi akan masih berlangsung tahun ini, walaupun terdapat empat poros utama adanya perubahan dalam penggunaan kebijakan fiskal, adanya lingkungan yang lebih positif, adanya peningkatan proteksi serta adanya peningkatan multi-polaritas”,ujar Heng Yang.

Sebagai dari aspirasi kami, kata Lenny Hendra, country head of retail bangking, kami menjadi bank internasional terbaik Indonesia dengan komitmen memandu para nasabah atas pilihan-pilihan intestasi mereka. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.