Ratusan Mahasiswa Kedokteran se-Indonesia Meriah di Medan

Mahasiswa kedokteran se-Indonesia

Sentralberita| Medan~ Raatusan mahasiswa Fakultas Kedokteran dari berbagai Universitas di Indonesia dijamu makan siang di Gubernuran Jalan Jend Sudirman No.41 Medan, Sabtu (04/02/2017).

Jamuan bagi mahasiswa kedokteran si-Indonesia yang merupakan peserta Scripta Research Festival 2017 itu berlangsung meriah, penuh kekeluargaan. Mahasiswa pun satu persatu antrean berfoto dengan gubernur.

Hadir Wakil Rektor II USU Muhammad Fidel Ganis Siregar, Wakil Dekan I USU Imam Budi Putra, Wakil Dekan III USU Dina Keumala Sari, Prof Tamsi, Prof Rozaimah, sejumlah SKPD Provsu dan para mahasiswa kedokteran.

Gubsu Tengku Erry mengatakan, kegiatan Scripta Research Festival 2017 yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran ini merupakan kegiatan yang sangat penting karena kemajuan suatu daerah/negara tidak terlepas dari researchnya. “Kalau kita lihat di negara-negara maju research mendapat tempat yang utama bagi negara-negara tersebut,” ujar Tengku Erry.

Dengan ilmu maupun riset, hidup akan menjadi lebih mudah. Seperti saat ini di zaman teknologi informasi yang ada, hubungan jarak jauh menjadi terasa lebih dekat. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.