Polrestabes Medan Gaungkan Aplikasi Polisi Kita dan SiPoltak ke Yamaha Nmax

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra WarmanMemberikan sosialisasi (SB/01)

Polrestabes Medan secara berkelanjutan ‘menggaungkan’ aplikasi Polisi Kita dan SiPoltak kepada club-club motor yang ada di wilayah Kota Medan dan sekitarnya.

Melalui Satuan Lalulintas (Sarlantas) Polrestabes Medan mensosialisasikan aplikasi berbasis internet itu ditujukan pada komunitas Yamaha Nmax, Jumat (24/2/2017). Turut hadir Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman dan AKBP Safwan Khayat selaku Pembina Bikers Nmax Kota Medan yang juga menjabat Kepala BNN Kota Binjai.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman dalam kesempatan itu mengajak para   para bikes agar selalu tertib berlalulintas. Bukan hanya itu, perwira polisi berpangkat melati kuning dua itu meminta para bikers untuk mendownload aplikasi Polisi Kita dan SiPoltak.

Dengan antusias, ratusan biker club Yamaha Nmax yang didalamnya tergabung Rider Max Community; Medan Max Owner; Max Bro Medan; Yamaha Nmax Club Indonesia;

Chapter Medan mencoba aplikasi terbaru Polri tersebut dengan mendownloadnya ke smartphone android.

Menurut Kasatlantas, program beraplikasi ini sebagai komitmen Polri dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat. “Banyak fitur yang dapat digunakan masyarakat dalam aplikasi Polisi Kita ini, dengan demikian antara aparat kepolisian bersama warga dapat lebih mudah dalam berinteraksi, serta memudahkan para petugas melayani masyarakat,” katanya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.