Pemkab Labura Lepas Tim Sepak Bola Ikuti Piala Danone

Sentralberita| Aekkanopan~ Harapan  kemenangan dan rasa ingin membahagiakan tim dan orang tua terlihat jelas dari raut wajah anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Posda Membang Muda dan Harapan Bangsa Aek Kuo saat akan dilepas untuk mengikuti pertandingan piala Danone di Medan.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara,MM bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadisporapar) Subekti.MPd saat melepas Tim sepakbola mengatakan, dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, semua itu bukan permasalahan yang sangat besar.Terpenting adalah permainan yang sehat, cerdik dalam mengolah bola, adu skil dalam bertanding dan yang paling utama adalah membawa nama baik Labura.

“Ciptakanlah kerjasama tim yang kompak dan solid, saling menghargai pemain dan tidak egois untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Dan yang terpenting indahkan kata nasihat dari pelatih dan manager, insyallah kemenangan bisa kita raih terus menerus sampai tingkat internasional”, ujar Wabup Labura.

Plt, Kadisporapar Subekti.MPd berharap agar tim SSB yang rata-rata usia belia ini mampu bersaing dengan tim SBB lainnya. Sehingga merah juara dan semoga para anak-anak ini menjadi salah satu bibit unggul untuk kemajuan persepakbolaan di labura.

“Semoga dapat juara, dan menjadi kebanggan bagi dunia persepakbolaan di labura”, imbuh Subekti.

Tim SSB yang akan mengikuti pertandingan diberi uang saku dari dinas pemuda dan olahraga kabupaten labura serta di beri bantuan transpor. (SB/Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.