Musorkam KONI Kota Medan Digelar 3-25 Maret 2017

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani (tengah) memimpin rapat di aula KONI Medan, Rabu (1/2.

Sentralberita| Medan~Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) Koordinator KONI Kecamatan se- Kota Medan digelar 3 sampai 25 Maret dengan agenda utama memilih Koordinator KONI Kecamatan Masa Bakti 2017-2019.

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani mengatakan di Medan kemarin, Musorcam diselenggarakan mengingat masa bakti kepengurusan Koordinator KONI Kecamatan saat ini sudah berakhir.  Sementara agenda KONI Kota Medan juga segera bergulir seperti ajang multi event Porwil Kota Medan 2017 yang berlangsung, awal Mei  mendatang.

Rapat yang berlangsung Rabu (1/2). dihadiri para Koordinator KONI Kecamatan dan dipimpin Ketua Umum KONI Medan, didampingi Sekum A Haswin Nasution, Fadilah Hutri Lubis  serta A Rivai Parinduri.

“Kita tentu berharap Musorcam berjalan lancar  serta menghasilkan pengurus yang amanah, sehingga bisa bersama-sama membangun dan mengembangkan olahraga di kota ini,” sebut Eddy Sibarani usai memimpin Rapat Sosialisasi dan Persiapan di aula Sekretariat KONI Medan, Teladan.

Dikatakan, jadwal Musorcam berlangsung sejak 3 Maret dimulai dari Kecamatan Medan Kota dan diakhiri Kecamatan Medan Polonia pada 25 Maret.

Eddy menyebut, pihaknya gembira mendengar ramainya antusias untuk menjadi Koordinator KONI Kecamatan periode dua tahun mendatang. “Hal ini tentunya menggembirakan, karena menunjukkan besarnya minat menjadi pengurus olahraga”, ungkapnya.

Ketua Umum KONI juga berharap kepada pengurus KONI Kecamatan terpilih nanti, bisa merupakan representatif dari kecamatan, di mana setidaknya ada satu orang dari setiap kelurahan.

Ditambahkannya, keberadaan KONI Kecamatan memang sudah diperlukan. Sejak terbentuk 2009 dan hingga sekarang  setelah 8 tahun, kontribusinya sangat dirasakan dalam mengembangkan olahraga.

“Kita menginginkan peran KONI Kecamatan yang semakin meningkat dan nantinya terus meningkatkan sinergi dan kerja sama dengan KONI Medan serta Pengcab olahraga. Dengan mengakomodir satu orang di setiap kelurahan saja, maka kepengurusan KONI Kecamatan di Kota Medan akan melibatkan 151 kelurahan dalam partisipasi memajukan olahraga di daerah ini,” ungkap Eddi H Sibarani. (SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.