Korban Kebakaran Terima Bantuan Pemko Medan

Korban kebakaran terima bantuanKrban kebakaran

 

Sentralberita| Medan~Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Arjuna Sembiring, S.Sos, M. AP, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dua lokasi yakni di Jl. Japaris Gg. Doa Kelurahan Kota Matsum I dan di Jl. Perwira I, Gg. Amanah, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Medan, Rabu (8/2).

 Menyikapi kondisi tersebut, Pemerintah Kota Medan merespon dengan memberi bantuan kepada korban kebakaran berupa bantuan logistik sembako makanan, perlengkapan bangunan, perlengkapan tidur. Tidak ketinggalan juga ada perlengkapan family kids dan peralatan sekolah bagi anak-anak.

 Diungkapkan Walikota Medan, bantuan ini menunjukkan bagaimana Pemerintah Kota Medan turut prihatin dan peduli kepada kondisi warga Kota Medan yang sedang tertimpa musibah bencana kebakaran.

Untuk itu Walikota berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Medan, agar selalu waspada terhadap potensi-potensi terjadinya bencana kebakaran di rumah masing-masing terutama waspada terhadap penggunaan kompor, lilin ataupun korsleting arus pendek listrik.

Dirinya juga berharap keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran tetap bersabar dan segera bangkit dari kondisi ini. lian Pasaribu, M.Si, Lurah Kota Matsum I Lurah Pulau Brayan Bengkel, Irwan K. Pane, S.Sos, MSP serta TRC BPBD Kota Medan. (SB/01/HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.