RS UNPRI Tebing Tinggi-BPJS Ketenagakerjaan MoU

Sentralberita|Tebingtinggi~ Rumah Sakit Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Tebing Tinggi melakukan MoU dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Direktur RS UNPRI Tebing Tinggi Dr Surya Darma H MKes  mengatakan, kerjasama ini salah satu upaya RS UNPRI Tebing Tinggi mendukung program  pengembangan unit Trauma Center (TC)  bagi program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

“RS ini sebagai RS TC merupakan salah satu RS rujukan para peserta JKK dan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Tebing Tinggi,” kata Dr Surya Darma, Rabu  (17/1/2017) di Medan.

Ia berharap,  RS UNPRI Tebing Tinggi ini menjadi salah saatu  rumah sakit terbaik bagi peserta  JKK dan BPJS Ketenagakeraan di Kota Tebing Tinggi. Pihaknya juga siap memberikan layanan terbaik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“RS UNPRI Tebing Tinggi memiliki RS rujukan terbesar di Kota Medan, yakni RS Royal Prima yang beralamat di Jalan Ayahanda Medan, yang saat ini menjadi rumah sakit terbaik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan,” ujarnya.

Ketua BPH Yayasan Kesuma Husada Rosita Ginting SE  mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan, yang sudah memberi kepercayaan untuk menangani peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

Dikatakan Rosita Ginting, dengan bergabungnya RS UNPRI Tebing Tinggi menjadi provider BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, menambah pilihan bagi peserta BPJS mendapatkan layanan kesehatan yang maksimal di Kota Tebing Tinggi.

“Hal ini menunjukan bahwa RS UNPRI Tebing Tinggi ikut peduli, dan ikut memberi kontribusi bagi terselenggaranya layanan kesehatan kepada masyarakat, sesuai dengan amanat undang-undang,” pungkasnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.