Massa Aksi Kejar Ramadhan Pohan: “Kenapa Tak Kau Bayar Utang Kau”

Massa aksi Ramadhan Pohan (foto-M.24)

Sentralberita| Medan~ Serikat Kerakyatan Indonesia (SAKTI) Sumatera Utara sempat menghadang Ramadhan Pohan saat hendak keluar dari ruang sidang, usai menjalani sidang eksepsi yang dilakukan oleh Ramadhan Pohan di ruang Cakra 7 Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Namun, pihak keamanan dari PN Medan tetap mengawal Ramadhan Pohan keluar dari ruang sidang.”Penipu kau, balikan uang kami. Kenapa PN Medan tidak menahan penipu itu,” sorak salah seorang massa aksi saat Ramadhan Pohan keluar dari ruang sidang, Selasa (10/1/2017).

Melihat massa aksi yang terus mengejar, Petugas dan pengacara yang membawa Ramadhan Pohan keluar pun tampak sibuk menelpon menanyakan keberadaan mobil untuk membawa Ramdhan Pohan meninggalkan PN Medan.

Sementara, terlihat Ketua SAKTI Sumut, Tongam Freddy Siregar yang hendak bertanya kepada Ramadhan Pohan tidak digubris oleh Ramdhan Pohan.

“Aku mau tanya, kenapa gak kau bayar utang kau sebesar Rp 15,3 miliar itu,” katanya. Namun, Ramadhan Pohan tetap diam sembari keluar dari gedung PN Medan.

Namun, massa aksi terus mengejarnya sampai ke mobil berwarna hitam yang sudah siap menunggu Ramadhan Pohan di Jalan Pengadilan. Ketika hendak masuk kedalam mobil tersebut, Ramadhan Pohan hampir dilempar dengan sepaduk oleh massa aksi. Namun, mobil tersebut melaju dengan kencang meninggalkan massa aksi. (SB/01/M.24)

 

Comments