Longsor di Sembahe-Deli Serdang

foto-longsorSentralberita|Deliserdang~ Tanah longsor terjadi  Sembahe tepatnya  di tikungan PDAM Tirtanadi, Pancur Batu Deli Serdang, Senin (2/1/2017) sore. yang membuat arus lalulintas di hari kedua tahun baru menjadi padat merayap di seputaran jalur wisata tersebut.

Tanah Longsor tersebut membuat arus lalulintas di hari kedua tahun baru menjadi padat merayap di seputaran jalur wisata tersebutdan menimpa satu unit mobil yamg sedang melintas di kawasan tersebut, seperti yang diungkapkan Kapolsekta Pancur Batu Kompol Frido Gultom

“Kebetulan di sisi kanan kalau kita dari dari sini (Medan) berjatuhan tanah beserta batu. Lalu, tanah dan bebatuan ini menimpa satu unit mobil yang kebetulan melintas,” kata Kompol Frido.

Frido juga mengatakan, ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara mobil maupun masyarakat yang melintas selamat.
“Saat ini, tim dari polsek bersama Dinas PU tengah mengevakuasi mobil yang tertimbun. Anggota juga stand by di lokasi mengatur arus lalulintas,” katanya.

Di lokasi longsor tersebut pengendara sulit untuk melintas dikarenakan banyaknya batang pohon yang tumbang. Polisi dan Dinas Pekerjaan Umum tengah berupaya keras untuk memotong batang pohon yang melintang di tengah jalan. (SB/01/M.24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.