Ikuti Senam Jantung Sehat di Medan Tinggi

Sentralberita| Medan~Antusiasme warga untuk mengikutinya cukup tinggu.  Minggu (15/1),  ribuan warga dari seluruh penjuru Kota Medan memenuhi lapangan bersejarah di Kota Medan itu dengan penuh semangat mengikuti senam jantung sehat.

Tingginya animo masyarakat mengikuti senam jantung sehat yang digagas Ketua TP PKK Kota Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YSI) ini penting bagi kesehatan terutama jantung, tak terlepas akan besarnya manfaat senam ini untuk kesehatan jantung.

 Senam jantung  sehat ini dimulai sekitar pukul 06.30 Wib. Begitu tiba di lokasi, Wali Kota beserta Ketua TP PKK Kota Medan yang juga pengurus YSI Sumut langsung bergabung dengan ribuan masyarakat mengikutui senam jantung senam. Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi, sejumlah pimpinan SKPD, camat, lurah dan kepala lingkungan juga mengikuti senam jantung sehat

Kehadiran Wali kota dan Wakil Wali Kota beserta seluruh jajaran semakin memotivasi warga mengikuti senam jantung senam. Mereka pun berharap agar senam jantung sehat ini terus rutin dilakukan setiap minggunya. Selain dapat menjaga kesehatan jantung, kegiatan ini juga dapat digunakan untuk mempererati silaturahmi antara warga dengan sleuruh jajaran Pemko Medan. (SB/01/H)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.