DPRD Medan : Polisi Jangan Ragu Tembak di Tempat Pembunuh Kuna

Sentralberita| Medan ~Tewasnya Kuna akibat ditembak dua orang pria, menjadi pekerjaan rumah (PR) yang berat bagi Polrestabes Medan sejajaran. Poliai diminta bertindak cepat untuk mengungkap kasus ini agar tidak menjadi teror bagi masyarakat kota Medan.

“Bila perlu tembak di tempat pelakunya. Karena kalau dibiarkan terus menerus ada, ini bisa jadi teror di kota Medan. Kita harap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya,” tandasnya

Ini disampaikan oleh anggota DPRD Medan Robby Barus kepada wartawan, Kamis (19/1) di sela penanaman bibit cabai di Mako Yon Zipur 1/DD. Menurutnya, kasus ini PR berat bagi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho yang baru saja menjabat.

“Kita mengecam keras penembakan yang menewaskan Kuna. Polisi harus segera ungkap ini. Jangan sampai, ini malah menjadi tren di kota Medan,” ujarnya

Melihat waktu kejadian yang berlangsung pagi hari, Robby menduga tidak tertutup kemungkinan pelaku sudah terlatih dan profesional.

“Penilaian saya, mengingat waktu kejadiannya jam 10 pagi, saat ramai-ramainya dan lokasinya di titik nol kota Medan, ini orang bisa dikatakan profesional dan terlatih,” sebut politisi PDI Perjuangan ini.

Karena itulah, anggota Komisi A ini meminta agar pihak kepolisian tidak ragu dalam menindak pelaku tersebut. Ia juga berharap, patroli lebih ditingkatkan lagi. Jajaran intelejen juga lebih banyak bergerak untuk mengantisipasi kejadian serupa (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.