Walikota Medan Buka Pelatihan Manajemen Informasi Keolahragaan

wartawan olahraga fotobersama dengan Sekretaris Dispora Medan Fahmi Harahap dan ketua KONI Medan Eddy H Sibarani pada pembukaan pelatihan manajemen keolahragaan KONI Medan, Rabu (7/12) (foto-SB-01)
Wartawan olahraga foto bersama dengan Sekretaris Dispora Medan Fahmi Harahap dan ketua KONI Medan Eddy H Sibarani pada pembukaan pelatihan manajemen keolahragaan KONI Medan, Rabu (7/12) (foto-SB-01)

Sentralberita| Medan~ Pelatihan Manajemen informasi Keolahragaan KONI Medan, Rabu (7/12/2016) di Amaliun conventions Hall dibuka walikota Medan diwakili sekretaris Dispora Medan Fahmi Harahap.

Pelatihan yang berlangsung sehari dilaksanakan Kehumasan KONI Medan  terhadap  wartawan olahraga dalam upaya sebagaimana disampaikan ketua panitia Faisal Pardede untuk menambah wawasan peliputan Keolahragaan.
Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani dalam sambutannya,kegiatan sangat besar manfaatnya bagi perkembangan olahraga di kota Medan dan telah dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan berharap Dispora Medan juga bisa melaksanakannya.
Melalui pemberitaannya,  segala progam dan kegiatan olahraga dapat diketahui masyarakat secata luas dan kan  menimbulkan motivasi bagi atlet dukungan masyarakat terhadap perkembangan olahraga.
Dia juga menyampaikan. Kritik yang dilakukan dalam pemberitaan tak salah  tapi harus dikonfirmasi agar pengurus yang membacanya tidak terkejut.
Dalam mewujudkan Medan sebagai bagai kota atlet, harus didukung sarana dan sarana olahraga yang saat ini dirasa sangat minimdi kota mMedan.
Dapat dipastikan, jika tidak didukung pasilitas yang memadai. Maka sulit dipastikan Medan sebagai kota atlet bisa dilaksanakan dengan baik.
 sementara walikota Medan  menyampaikan media massa bisa memberikan efek yang besaraya dan sangat mewrnai dan  bagi maju mundurnya olahraga.  Karena itu katanya  harus sejalan dan sinergi dengan para wartawan.
Dia mengharapkan pemberitaan olahraga harus netral , jika tidak akan berpengaruh terhadap nilai juang terhadap atlet yang akhirnya berpengaruh terhadap prestasi olahraga.
Melalui fasilitas olahraga di kota Medan  dikelola Dispora akan dapat meningkatkan prestasi atlet di kota Medan, paling tidak bisa mempertahankan posisi yang diariah kota Medan saat ini.
,Nara sumber pelatihan tersebut Ferdi Siregar (foto grafer),Hendra DS  (pembina Olahraga) dan Deny Harahap (Forki). Menurut Ferdi,  foto sangat urgen bagi olahraga, bahkan pembaca akan terlebih dahulu melihat foto dari pada pempemberitaan. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.