Tiga Pelaku Pembunuhan Sadis Tertangkap

Tiga pelaku pembunuhan sadis tertangkap, seorang meninggal karena melawan (foto/net)
Tiga pelaku pembunuhan sadis tertangkap, seorang meninggal karena melawan (foto/net)

Sentralberita| Jakarta~ Tiga dari empat pelaku  pembunuhan sadis di Jakarta Timur tertangkap, Rabu  (28/12/2016).

Penangkapan yang kurang dari satu hari sejak olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, dilakukan berkat penelusuran dari rekaman Closed Circuit Televison (CCTV).

 

 Kapolri Jendral Tito Karnavian mengapresiasi kesigapan aparat Polda Metro Jaya (PMJ) dalam membekuk t
“Saya menghargai langkah cepat ini. Khususnya kesigapan PMJ dalam pengembangan mengolah TKP lewat CCTV,” kata Tito di Mabes Polri saat rilis akhir tahun 2016.

Menurut alumni Akpol 1987 itu, kasus tersebut merupakan jenis kejahatan biasa. Namun, cukup mengejutkan karena terjadi saat libur Natal dan jelang Tahun Baru dengan jumlah korban yang cukup banyak.

Seperti diketahui, polisi mengamankan dua terduga pelaku atas nama Ramlan Butar-butar dan Erwin Situmorang. Polisi juga menembak mati satu pelaku karena melawan saat disergap di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Komplotan tersebut, diduga telah menyekap 11 orang di kamar mandi sempit di rumah Dodi Triono (59) sejak,  Senin (26/12) sore.

Saat ditemukan, Dodi dan lima orang lainnya ditemukan tewas diduga akibat kehabisan oksigen. Sedangkan lima korban lainnya berhasil diselamatkan setelah diberikan tindakan medis. (SB/01/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.