Gubsu Buka Rapat KONI Sumut, Gus: Tidak Ada Senikmat Memimpin Olahraga

Ketua KONI Sumut Gus Irawan dalam sambutannya menyampaikannya kepemimpinannya sudah dua priode sebagai ketua  dan tak bisa lagi  memipin karena AD/ART KONI.
Gus mengaku, banyak organisasi bahkan belasan orgnisasi yang dipimpinnya,  tapi tak seindah memimpin KONI Sumut.Menurut anggota DPR RI yang juga Ketua Gerindra Sumut itu, karena diolahraga menjujung tinggi sportifitas dengan tujuan satu yakni mengejar prestasi.
“Apalagi pengurus KONI Sumut  tak pernah gpntok-gontokan semuanya berjalan penuh kebersamaan dan kekeluargaan” ujarnyaseraya dirinya masih terus kepingin di dalamnya jika dimasukkan pengurus yang baru nantinya.

Sambil menyampaikan agenda untuk evaluasi dan menyusun program kerja ke depan, mantan Dirut Bank Sumut ini  menyampaikan keberhasilan PON di Jabar-baru lalu dengan perolehan peringkat  sembilan dengan 16 emas,  17 perak dan 34 perunggu. Sambil menyebut berulangkali nama Jhon Lubis yang kini menjadi ketua harian KONI Sumut, Gus menyampaikan Musyawarah KONI Sumut  direncanakan berlangsung tanggal 6-8 Januari 2017. Dia mengharapkan kebersamaan dan sinergitas harus terjaga dengan baik.
Semntara Gubernur Sumatera Utara yang diwakili H Baharuddin Siagian menyampaikan, ke depan  dalam memperbaiki prestasi di Sumatera Utara harus memprioritaskan pembinaan cabang olahraga unggulan tanpa meninggalkan olahraga lainnya.

Pemprovsu telah bertekad akan membuat Sport Centre yang cikal bakalnya tanahnya seluas 200 ha telah ada. Jika nantinya terwujud maka pembinaan keseluruhan olahraga indor telah terpadu bisa dilakukan dengan baik. Sementara falitas yang ada saat ini bisa digunakan bagi yang lain untuk kepentingan olahraga di Sumatera Utara. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.